Hadir-Nya





Sumber gambar: http://www.mirifica.net

Pandangku mengarah ke langit biru
Diam tanpa kata dan suara
Sekelilingku begitu indah menawan
Terpanahku mengarah pada karya-Nya

Sembari ku menatap dan menikmati
Sadarku mengingatkan!!
Aku terkejut melemah dan bahkan kakiku tak mampu menopang
Aku ingat, ya, aku mengingat satu hal  

Sejuta harapan!!!
Di tempat ini aku menaruhnya
Menanamnya dalam-dalam hingga nanti aku menuainya
Dan pada akhirnya aku beroleh sejuta bahagia yang sebenarnya.

Ku bangkit dari senduku
Memancarkan senyum termanis di bibirku
Tanganku terangkat dan perlahan mulutku terbuka
Kulantunkan syukurku pada-Nya dan menari layaknya malaikat

Kebesaran-Nya meyakinkanku!
Kuasa-Nya meneguhkan jiwaku!
Ku yakin Dia bersama dan beserta denganku
Dan percaya tempat ini menjadi saksi kehadiran-Nya


Karya: Ayu (2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Talenta Masa Kini

Tips Belajar Generasi Cerdas